Sabtu, 22 November 2014

TERDIAM DI KERAMAIAN

Sendiri,,iya aku merasakan sendiri.
Kesepian,,sudah pasti setiap harinya aku di selimuti rasa kesepian.
Tapi aku selalu terlihat tegar walaupun aku selalu merasa sendiri. Selalu tersenyum di sela - sela ribuan halusinasi dan fikiran yang akan aku susun untuk kehidupanku.

Banyak rancangan yang terbesit di benakku. Semua itu kulakukan untuk kebahagianku di akhir tua nanti. Semangat yang kuat akan menghantarkan kesuksesan nantinya.
Allah punya rencana indah buatku, mana mungkin dia membiarkan hambanya selalu menerpa kehidupan dengan semangat yang tiada henti.
Yaa allah..permudahkanlah rezekiku,permudahkan urusan pekerjaanku,dan permudahlah aku untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi.
Harapan dan niat dalam sujudku,,
Pertemukanlah aku segera dengan calon imamku,,,aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar