Selasa, 28 Juli 2015

Jalan Rusak Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Sumatera Utara


Bapak Bupati Yang Terhormat, siapa yang harus bertanggung jawab atas perbaikan (tepatnya pengaspalan) jalan lintas kecamatan sei kepayang kabupaten asahan, yang menghubungkan kota tanjung balai dengan kabupaten labuhan batu utara ?

Saat ini ada 3 kecamatan hasil pemekaran dari kecamatan sei kepayang, yaitu:
1. Kec. Sei Kepayang Barat      (berbatasan dengan kota tanjung balai),
2. Kec. Sei Kepayang Timur,
3. Kec. Sei Kepayang (berbatasan dengan kabupaten labuhan batu utara). Ketiganya masuk daerah kabupaten asahan.

Seharusnya lebih di perhatikan. Daerah ini bukan hanya sekedar desa terpencil. Tapi sudah KECAMATAN  dan jalan poros. Jalan penghubung satu - satunya buat masyarakat untuk menuju kota tanjung balai. Bertahun tahun tidak ada pengaspalan jalan yang di lakukan.

Setahu saya pemerintah pasti memberikan anggaran ke setiap desa. Lalu ke mana dana tersebut sampai detik ini jalan tetap seperti itu. Hancur lebur di kala musim hujan dan penuh abu kalau musim kemarau.
Dari sekian berita yang saya baca selalu di permasalahkan karena ada mobil truk PT yang lewat setiap harinya.

Ingat asal bapak bupati tegas dan bertindak cepat pasti semua akan berjalan dengan baik. Bukan sibuk dengan kehidupan duniawi yang tidak ada puasnya.

Seingat saya, sejak saya sekolah di SD sampai saat ini dan sampai ayah dan nenek saya meninggal pun belum sempat menikmati perbaikan jalan di kecamatan Sei Kepayang ini. Setiap harinya mencari nafkah melewati jalan yang tak layak lagi di sebut jalan. Karena hancur lebur karna hujan. Dari rumah berpakaian rapi sampai ujung titi tanjung balai penuh dengan lumpur. Apa ada terpikir kan oleh orang - orang yang sudah menikmati uang yang bukan haknya.

Ketika saya melewati jalan saat rusak dan becek  menetes air mata.menaruh kesal dan kecewa. Dimana hati nurani para pejabat pejabat ini. Ketika ingin menduduki pangkat yang tinggi. Lalu datang dengan mobil mewahnya dan membutuhkan suara terbanyak dari kecamatan ini. Dengan iming iming jalan akan di perbaiki. Masyarakat mana yang tidak memilih dia kalau janjinya akan memperbaiki jalan. Apa dia tidak berpikir dia dapat posisi itu masih ada janji kepada masyarakat kalau jalan ini akan segera di perbaiki. Terlalu besar harapan kami.

Tolong perhatikan dan segera perbaiki jalan ini..
1. Apakah kondisi jalan yang rusak ini adalah kondisi yang paling pantas diterima masyarakat sei kepayang ?
2. Kapan jalan sei kepayang (lintas antara kota tanjung balai dengan kabupaten labuhan batu utara) bisa di aspal (diperbaiki) ?

Mohon maaf jika ini terlalu kasar. Tapi ini bukan postingan untuk pertama kali nya. Selalu di angkap sekedar bacaan tapi tidak ada tanggapan sekalipun. Sudah beberapa kali saya mencari info di mana tempat pemimpin mendengar suara masyarakat. Tapi saya mewakilkan semuanya tolong jalan segera di perbaiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar