Jumat, 09 Januari 2015

Duduk,jendela kereta dan ceritaku

Mengarah kan diri ke arah yang lebih baik..

Perjalanan yang singkat ini menghantarkan sedikit cerita.
Aku terus terdiam
Dan memandangi kaca jendela kereta api yang aku merasa nyaman saat ini.
Memandang ke kiri dan ke kanan
Banyak pepohonan, sawah dan rumput bergoyang lainnya.
Di basahi indah akan turunnya hujan.
Semakin ku pandangi
Semakin banyak rasa terpendam di dada ini.
Yang selalu di tutupi dengan rasa terpaku.  tanpa ada satu orang pun yang mengerti akan hal ini.

Aku tidak pernah menuntut dan  mengharapkan apa yang ku alami akan susahnya aku mengahadapi proses kehidupan ku ini.
Setidaknya aku selalu bersyukur dan percaya.
Apa yang kulakukan saat ini, kerja keras ku akan ku nikmati di hari tuaku nanti.

Seberkas harapan besar ingin membahagiakan kedua orangtua ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar