Senin, 22 September 2014

BERUJUNG KEKECEWAAN

Assalamualaikum wahai sahabatku

Saat ini aku benar - benar rapuh.
Seseorang makhluk adam yang sudah saya yakinkan dalam hati bahwa dia yang terbaik tetapi allah berkata lain, ternyata dia bukan yang terbaik buatku. Awal cerita nya begini
Sebenarnya hubungan kami berjalan dengan baik dan normal tetapi pada saat ini pacarku sedang memiliki masalah pekerjaan. Dan itu masalah yang sangat berat baginya. Karena dia tipe cowok yang pantang menyerah. Sikap kedewasaannya iulah yang selalu membuatku yakin dengannya.
Tetapi aku tidak pernah hadir untuk memberikannya suport, aku selalu dengan duniaku,sikapku yang cuek.
Dia selalu mengalah dengan sikap kekanak - kanakan ku,selalu menenangkan hatiku di saat aku marah. Semua itu berujung sia - sia dan hanya sekedar kenangan.
Pada saat iu dia sangat membuuhkan bantuanku tetapi aku sama sekali tidak bisa menolongnya. Sampai dia berfikir aku ini apalah,itulah, mungkin seperti itu di benaknya. Sejak kejadian itu dia berubah perhatian berkurang,sms jarang,apalagi buat menelpon saja sudah tidak pernah.
Hampir satu minggu hubungan kami tidak baik. Aku berusaha untuk memperbaiki nya tapi aku tidak mendapatkan respon yang baik. Semakin berusaha aku ingin memperbaiki di malah begitu. Aku capek menahan semuanya. Aku mengalah dan memilih mundur.
3 hari setelah itu dia mengabariku,aku yakin dia akan meminta akan hal itu.
Terakhir aku menurutinya.
Aku bukan tipe cewek mengemis dan memohon untuk mempertahankan semuanya. Klw memang sudah tidak sanggup buat meneruskan, silahkan pergi. Akuu simple kok.

Pasti kalian tau lelaki itu yg sudah saya ceritakan di cerita kisahku sebelumnya, dia sosok laki - laki yang bisa menerima aku apa adanya,keluarga dll. Aku sangat menghargai itu. Tapi percum laki-laki yang datang ke rumah dn menemui kedua orang tua itu bukan jamina buat kita. Percayalah laki - laki itu bunglon yang bisa berubah kapan saja tanpa memikirkan hal sebelumnya.
Kecewa pasti tapi aku merasa lebih tenang dengan keadaanku sekarang.
Aku yakin ada yang lebih baik lagi
Selamat tinghal kisah masa laluku.
I love you ,,,,!by....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar