Kamis, 11 September 2014

Toga Keduaku ! NAZMUL HAYATI AM.Keb, SST

Tepat pada tanggal 03 september 2014 saya membuktikan dihadapan kedua orang tua, bahwa saya mampu melewati semua ujian. Baik ujian kehidupan yang selalu aku jumpai dari setiap tingkatan diri maupun ujian perkuliahan yang menjadi kenangan tersendiri di saat berjuang untuk melewatinya. Dengan perjuangan yang tidak mudah saya membuktikan bahwa saya mampu melewati semua ujian - ujian tersebut.

Pelukan hangat yang di berikan oleh ibuku, dan memberikan ucapan selamat. Sedihhh yang amat dalam karena belum bisa memberikan nilai yang terbaik. Tapi saya sudah berusaha memberikan yang terbaik. Dengan selesainya meraih gelar ini beliau sangat bangka,bahagia dan terus menguatkan saya hingga saya bangkit kembali dan terus semangat untuk menjalankan tugas saya selanjutnya.
Ucapan selamat dari kakak dan adik - adikku yang sangat aku sayangi. Dengan harapan mereka bisa menyusulku nantinya.

Sampai sarjana kali ini saya tetap meneteskan air mata, ketika di panggil untuk pemindahan dumbai dan pemberiaan tabung ijazah. Karena walaupun sosok ayah sudah tiada namanya tetap mengiringiku sampai ke tahap ini.
Air mata bahagia tiada henti mengalir menghiasi di hari wisudaku ini. Terima kasih ibu dan ayah, dan terima kasih buat ayah baruku yang telah menjadi semangat dan terus mendukung ku sejauh ini.

Happy graduation for me " Nazmul Hayati AM.Keb, SST"
Saya tidak akan berbangga hati dengan pencapaian yang telah di raih sampai detik ini. Karena gelar yang saya raih merupakan amanah dari allah swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar