Jumat, 26 September 2014

KAMU JAHAT

B"Haii sayang, sambil melambaikan tangan
"Haii, sapa mira dari kejauhan sambil menghampiri doni.
"Kita jangan langsung pulang ya, makan bareng kamu dulu. Aku kangeen makan bareng kamu, abisnya kamu terlalu sibuk dengan pekerjaan kamu.keluh manja mira
"Iya sayang,maafin aku yaa akhir -akhir ini cuekin kamu. Tapii sebagai kata maaf aku mau nemenin kamu kemanapun kamu mau. Jawab doni
Mira langsung tersenyum bahagia dan sambil memeluk doni
"Makasih ya sayang, aku kangen dengan masa -masa kita dulu yang begini.
Mira dan doni sudah pacaran hampir 2 tahun,berawal dari mira mulai duduk di bangku kuliah, sedangkan doni sudah termasuk cowok yang mapan dan dewasa. Doni tipe cowok yang dingin,dewasa dan paling bisa manjain hati mira. Tapi akhir2 ini doni sibuk dengan pekerjaannya hingga susah jarang bertemu dan memberi kabar. Dan hari ini doni menyempatkan waktu buat jemput mira ke kampus tanpa memberi kabar dahulu.
Akhirnya mereka menuju ke kafe dimana tempat mereka pertama kalinya bertemu.
"Yank,aku senang kamu bisa meluangkan waktu begini,tegur mira
"Iyaa,sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan sama kamu mir.jawab doni
"Kamu mau ngomong apa yank,kok serius banget sih wajah kamu, gurau mira bercanda
"Iyaaa,,,sebenarnya aku ngajak kamu ke sini itu,,
"Udahlah syang, sambut mira menggenggam tangan doni, aku tau kok kamu lagi sibuk akhir2 ini,pasti kamu mau minta maafkan karna gakda waktu buat aku,makanya kamu ajak aku makan,jalan.tapi tenang saja aku gak bakal marah kok, aku kan pacar kamu,jadi aku harus bisa belajar ngertiin kamu kan.
"Bukan mir,bukan itu yang aku maksud, akui pengen kita mulai memikirkan hubungan kita ini.
"bagus dong sayang kalau akhirnya kamu mau melamar aku. mmm doni..aku sayang banget sama kamu. Manja mira
"Mira.please dengarkan aku dulu, tegas doni. sebenarnya aku pengen mulai detik ini kita masing- masing saja

Mira kanget dan perlahan melepaskan genggaman tangan doni,menatap penuh tanya atas ucapan doni barusan.
"Maksudnya kamu don,kamu sedang gak lagi bercanda kan. Ujar mira sambil mengusap air mata yang jatuh di pipi nya.
"Maaf mir, sebaiknya kita mengakhiri hubungan ini,aku ingin fokus ke karir. Jawab doni santai
"Apa kamu bilang, fokus ke karir, jadi aku gimana, kamu tinggalin aku begitu saja cuma karna ingin mengejar karir kamu. Seolah olah aku tidak pernah ada selama kamu dan akuu menjalin hubungan ini. Selama ini kamu kerja,aku mendukung kamu tapi aku cuma minta luangkan waktu semenit aja buat aku. Kamu jahat mira menunduk dan mengusap air matanya. Seolah olah mira tidak mau terlihat lemah di depan doni.
"Iyaa aku minta maaf, jawab doni
"Maaf kamu bilang, gakda masalah apa-apa tiba2 kamu putusin aku dengan alasan mau fokus ke karir kamu, gak masuk di akal.ujar mira
"Tolonglah mir ngertiin aku, aku gak bisa paksain hubungan kita terus begini,sementara kamu tersiksa dengan sikap cuek ku.
"Kamu jahat,egois, harusnya bukan perasaan kamu aja yang harus kamu pikirkan, gimana dengan aku, yang tadinya aku berkhayal memiliki masa depan yang jauh ke depannya denganmu. Bahkan saat ini aku tidak pernah berfikir kamu bakalan ninggalin aku.
Tapii,,kamu tega menghempas semua harapan itu.
Baiklah don,jika ini yang terbaik buat kamu, aku ikhlas. tapi kamu harus ingat sekali lepas dariku dan secinta apapun aku terhadap kamu. Jangan pernah berharap ada kesempatan kedua dariku.
Mira langsung bergegas mengambil tas nya dan langsung berlari meninggalkan doni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar