Rabu, 10 September 2014

tiba saatnya memperkenalkan sosok pacar di hadapan kedua orang tua

Minal aidil walfaizin sahabatku semuanya,,,
Tiba waktunya,,ketika aku berniat memperkenalkan sosok pacar dihadapan keluargaku,,saat itu aku merasakan hal yang bercampur aduk antara perasaan malu,segan kepada kedua orang tua,dan lain - lainnya. Banyak pertanyaan yang timbul dalam benakku. Dan aku yakin semua pertanyaan itu akan di lontarkan orang tuaku terhadap aku. Yaahhh benar sekali,,,kali ini aku tidak salah, akhirnya mereka memberikan tanggapan dengan calon pacarku yang akan q perjuangkan jika kami berjodoh.

Dulunya aku tidak pernah membawa seorang pacar ke rumah, karena aku berfikir setiap laki - laki yang nekad datang ke rumahku itu artinya dia sudah siap menjalani apapun itu yang akan kami hadapai nantinya.

Hati kecilku berubah seketika, saat orang tua ku menanyakan tentang dia, bukannya mereka tidak suka tetapi mereka kaget melihat pasangan yang diharapkan mereka.
Entah kenapa aku begitu merasa yakin dengannya sampai timbul keberanian untuk memperkenalkannya.
Walaupun fisik tidak menjamin kebahagian masa depan seseorang tapi aku yakin bahwa dia mampu membimbing ke jalan menuju kebahagian itu.
Berharap ini laki2 yang pantas untuk di perkenalkan kepada kedua orang tuaku.
Buat sahabat pembacaku, pertemukanlah laki - laki yang pantas kamu perkenalkan dihadapan kedua orang tuamu bukan sekedar menghumbar kata cinta tapi tidak menunjukkan keseriusaanya dalam menjalin suatu ikatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar